5.000 Peserta Ikuti Jalan Santai HUT PGRI di Kota Padang

By Zul Amri, SE 20 Nov 2017, 11:20:47 WIBKegiatan

Gerak jalan santai dalam rangka menyambut HUT. PGRI ke-72 dan Hari Guru Nasional 2017, Kota Padang , dilaksanakan pada Tanggal, 19 Nopember 2017.  jalan santai ini dilepas oleh Bapak H. Mahyeldi Ansharullah, SP Dt. Datuk Marajo , selaku Walikota Padang dan  dihadiri undangan yaitu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan dari Muspida Kota Padang. Lokasi kegiatan Kantor Dinas Pendidikan Kota Padang.

 

Rangkaian kegiatan ini, dalam rangka Menyambut HUT PGRI yang ke-72, Kota Padang dan Hari Guru Nasional Tahun 2017, yang kegiatannya dimulai dari Tanggal, 18 Nopember 2017, diawali dengan Seminar Nasioanl yang diadakan STKIP PGRI Convention Centre (SCC).

Acara jalan santai ini diikuti oleh sekitar 5000 orang. Pihak panitia juga memberikan kupon pada peserta, yang akan diundi setelah gerak jalan santai selesai, di Depan Kantor Dinas Pendidikan Kota Padang.

Panitia juga menyiapkan beberapa hadiah hiburan. Untuk pemenang pertama mendapatkan 1 unit sepeda motor , Hadiah kedua, yaitu 1 unit lemari es, ketiga empat sepeda gunung dan bermacam-macam doorprize.

Harapan pihak PGRI Kota Padang adalah, agar ditahun-tahun berikutnya, acara seperti ini bisa dilaksanakan dan lebih meriah lagi