STKIP PGRI Sumatera Barat Kuliah Umum Bersama Ketua Umum PB PGRI Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd.

By 02 Agu 2016, 12:02:10 WIB

Peningkatan mutu kampus adalah tanggungjawab semua pihak yang terlibat pada institusi tersebut.  Peningkatan diberbagai bidang selalu dilakukan dan pembaharuan-pembaharuan untuk ke arah yg lebih baik . Untuk itu STKIP PGRI Sumatera Barat  bersama Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd  mengadakan Kuliah Umum dengan tema Melalui Kepemimpinan dan Tata Kelola yang Baik Kita Tingkatkan Budaya Mutu di STKIP PGRI Sumatera Barat. 

 

Pada sambutannya ketua STKIP PGRI Sumatera Barat menyampaikan bahwa kampus ini dari tahun ke tahun selalu memgalami perkembangan, semua program studi sudah terakreditasi dan sebagian besar Program Studi sudah terakreditasi B kemudian usulan yayasan untuk membuka 3 Program Studi lagi sudah diizinkan oleh dikti dan BANPT sudah dapat beroperasi. Dari tata kelola kwalitas, dan kwantitas SDM STKIP PGRI Sumbar merupakan LPTK terbaik se Kopertis X, dan yang membanggakan semenjak 2010 kampus ini sudah menjadi referensi tersendiri untuk kampus-kampus lainnya terutama dalam tata kelola dan bidang penelitian dan pengandian masyarakat. Selain itu  STKIP PGRI Sumbar selalu mendorong dosen untuk studi lanjut kejenjang yang kebih tinggi pada tahun ini dilepas lagi 8 dosen untuk lanjut program doktor, sementara sebelumnya yang sedang studi lanjut sebanyak 28 orang. Dalam kesempatan ini ketua STKIP PGRI Sumbar juga  menyampaikan pada Dr. Unifah berbagai perkembangan di kampus tersebut. 

 

Ketua PGRI Sumatera Barat bapak Zainal Akil, S.Pd. juga menyampaikan setiap kemajuan itu adalah tanggung jawab semua pihak yang berada dalam institusi tersebut, untuk itu saling mendorong untuk kemajuan harus dilakukan, jika ada yang akan memajukan institusi walaupun dalam hal yg kecil harus didukung, bukan malahan menjatuhkan seseorang yang dapat membawa sebuah perubahan ke arah yg lebih baik.