STKIP PGRI SUMATERA BARAT TAMPIL GEMILANG DI WISUDA SARJANA PERIODE KE-55 OKTOBER 2017

By Zul Amri, SE 16 Nov 2017, 16:15:28 WIB

yang ada di kota Padang dan memiliki fasilitas dan ruangan yang memadai sesuai dengan kebutuhan pemerintahan kota padang. Sehingga, SCC bisa dijadikan sebagai salah satu tempat pelaksanaan acara pemerintahan kota padang” kata Mahyeldi. Bahkan dalam pidatonya dihadapan ratusan yang hadir Mahyeldi menyatakan, Pemerintahan kota Padang akan segera memperlebar akses jalan ke STKIP PGRI Convention Centre (SCC), sehingga tidak ada lagi kemacetan. Hal itu langsung dibuktikannya dengan penandatangan persetujuan dan disposisi ke dinas Pariwisata dan Dinas PU.

Ketua Yayasan Pendidikan PGRI Padang Sumatera Barat, Drs. Dasrizal, MP dalam pidatonya menyampaikan “Pengurus yayasan selalu berkomitmen untuk memperhatikan segala hal menyangkut dengan kemajuan STKIP PGRI Sumatera Barat diantaranya telah selesainya pembangunan STKIP PGRI Convention Centre (SCC), tahap berikutnya pihak yayasan terus berupaya untuk melanjutkan pembangunan, diantaranya pembangunan gedung perpustakaan, asrama serta gedung rektorat untuk melengkapi pembangunan di Kampus STKIP PGRI Sumatera Barat” tegas Dasrizal.

Berbagai prestasi yang diraih STKIP PGRI Sumatera juga disampaikan dalam pidatonya, diantaranya STKIP PGRI Sumbar menjadi Kampus LPTK terbaik di Kopertis wilayah X, STKIP PGRI Sumatera Barat naik peringkat dari cluster Madya menjadi cluster Utama dalam bidang penelitian artinya STKIP PGRI Sumatera Barat dibidang penelitian sudah sejajar dengan kampus-kampus besar lainnya di Indonesia. Kemudian, STKIP PGRI Sumatera Barat berhasil menghantarkan 1 Program Studi memperoleh nila A yaitu Program Studi pendidikan Sejarah dan 8 Program Studi memproleh Nilai B serta berhasil membuka tiga Program Studi baru yang telah menerima mahasiswa di semester ganjil 2017/2018.

Wisuda sarjana periode ke- 55 dipimpin langsung oleh Ketua STKIP P